Minggu, 11 Desember 2016

Yoyo- Dieting: Diet Berulang Kali Dapat Menaikkan Berat Badan

Menimban Berat Badan
Berat Badan Naik
Credit: © jayzynism / Fotolia
Diet berulang dapat membuat berat badan naik karena otak menerjemahkan bahwa diet sebagai kelaparan sesaat dan mendorong individu untuk menyimpan lebih banyak lemak untuk persidian kedepan, berdasrkan penelitian terbaru dari Universitas Exeter dan Britol.

Ini dapat menjelaskan kenapa individu yang mencoba untuk diet rendah kalori selalu makan berlebihan ketika tidak sedang diet dan membuat berat badan tidak berkurang. Sebaliknya, orang yang tidak diet akan belajar bahwa persediaan makan tersedia dan mereka tidak perlu untuk menyimpan banyak lemak.

Penelitian ini dipublikasikan di jurnal Evolution, Medicine and Public Health, yang berdasarkan observasi pada hewan seperti burung.

Hewan merespon resiko kekurangan makanan dengan menaikan berat badan, yang mana menjelaskan kenapa burung garden lebih gemuk ketika musim dingin ketika biji-bijian dan serangga susah ditemui,

Peneliti mempelajari model matematika hewan yang mengetahui makanan akan terbatas atau berlimpah, tetapi tidak mengetahui kapan keterbatasan dan keterlimpahan akan berubah, sehingga membuat hewan harus belajar tentang perubahan sehingga menentukan seberapa gemuk nantinya.

Model menunjukkan bahwa jika persediaan makanan selalu dibatasi (seperti yang dilakukan saat diet) pada hewan yang optimal - hewan yang memiliki kemungkinan besar menurunkan gennya -  berat badannya naik dengan persediaan makanan yang menipis

Dr. Andrew Higginson, Dosen Senior di psikologi Universitas Exeter, mengatakan : "Mengejutkan, model kita memprediksikan bahwa rata-rata berat badan untuk yang melakukan diet akan menaikkan berat badan daripada yang tidak melakukan diet.

"Ini terjadi karena yang tidak diet belajar bahwa ketersediaan makanan masih ada sehingga tidak butuh jaminan untuk kehilangan persediaan lemak".

Dengan lebih banyak lagi orang yang menjadi obesitas, peneliti mencari alasan evolusi untuk menjelaskan kenapa banyak yang susah untuk menahan makan berlebihan.

Sekarang, masyarakat dapat terjebak pada lingkaran setan peningkatan berat badan dan diet yang parah- sehingga dapat disebut sebagai yo-yo dieting -dimana hanya membuat otak untuk menyimpan lemak lebik banyak.

Model peneliti memprediksikan bahwa peningkatan diet secara besar-besaran tidak dapat menghilangkan berat badan karena otak yakin sedang mengalami kelaparan.

"Model simpel kita menunjukkan bahwa kenaikan berat badan bukan berarti bahwa orang secara fisik mengalami kesalahan fungsi atau sedang berlebihan dengan rasa manis" Menurut Professor John McNamara, Universitas Bristol's School of Mathematics.

Otak dapat berfungsi dengan sempurna, tapi ketidakpastian akan ketersediaan makanan akan mengembangkan responyang meningkatkan berat badan.

Jadi bagaimana seharusnya seseorang untuk menghilangkan berat badan?

"Jalan terbaik untuk kehilangan berat badan adalah dengan tetap stabil terus-menerus. Hasil pekerjaan kita menunjukkan bahwa makan lebih sedikit dari biasanya, sepanjang waktu, dan melakukan olahraga lebih membantu Anda mencapai berat badan yang sehat daripada melakukan diet rendah kalori" Ucap Dr. Higginson.

Secara sederhana, penelitian mengkonfirmasi bahwa diet rendah kalori dapat menaikkan berat badan individu daripada individu yang tidak melakukan diet. Hal ini dikarenakan diet makanan dianggap otak sebagai penipisan persediaan makanan sehingga otak merespon dengan menaikkan berat badan untuk mengatasinya. Peneliti menyarankan untuk mengurangi porsi makanan dari biasanya, terus-menerus, dan melakukan olahraga daripada diet rendah kalori untuk mendapatkan berat badan yang sehat.

9 komentar:

  1. It's actually a great and helpful piece of information. I am satisfied that you just shared this useful information for us.
    Film Jackets

    BalasHapus
  2. Hi , Thank you so much for writing such an informational blog. If you are Searching for latest Jackets, Coats and Vests, for more info click on given link-Barley Lightfoot Vest

    BalasHapus
  3. It's a really great and useful piece of information. Thanks, and please keep up the rewarding work. Sons of Anarchy Vest

    BalasHapus
  4. I was very impressed by this post, this site has always been pleasant news Thank you very much for such an interesting post, and I meet them more often then I visited this site. Clint Eastwood Poncho

    BalasHapus
  5. Statistics students and professor are worried to find the deviation calculator because their work depends on it. Kanye West Donda Vest

    BalasHapus
  6. I really like to read blogs and your post thanks for sharing informative information keep sharing with us. Star Trek Picard Field Jacket

    BalasHapus
  7. The detailed review of the Ben Affleck Donut Dunkin Tracksuit thoroughly explores its multifunctionality, proving that this hoodie is not just suitable for work or play but excels in both arenas with ease and flair.

    BalasHapus

  8. Producing outstanding and unique content not only drives backlinks but also elevates your brand's credibility and influence in your respective field.Black True Religion Hoodie

    BalasHapus